Laman

Jumat, 21 November 2014

Wonderful Experience




Bercerita tentang pengalaman, umm aku punya sebuah pengalaman yang mengasikkan.




Kejadian ini terjadi tahun 2012 bulan april tapi aku lupa tanggal berapa, seingatku terjadi saat pas UN bagi smp sudah selesai.

Dimulai dari berbagai iklan di facebook dan twitter ajakan nonton konser tunggal SUPER JUNIOR, dan juka kenakdan aku menuju ke jakarta sendiri.

Uang jajan yang ada di celengan aku ambil semua, dan aku tukar dengan tiket konser SUPER JUNIOR, nominal yang cukup besar hanya di tukar dengan selembar kertas –“.

Berbekal doa dan kenekad’an aku goes dari tegal menuju jakarta tepatnya di MEIS ANCOL.
Perjalanan kurang lebih 7 jam, alhamdulillah enggak macet, tiba di sana sekitar jam 10 siang, aku langsung lari tunggang langgang cari stand makanan-makanan yang khas korea ada, yang khas indonesia juga ada dan stand stand barang-barang kpop official ada.

Setelah habis makan beres-beres barang-barang yang di bawa selama konser seperti lighstick, barner (ini dapat dari admin) dan aksesoris kpop lainnya, setelah semua beres aku langsung jalan ke loket penukaran tiket, dan itu antrian panjaaaaaaaanggg sekali, mungkin kalo engga ada barner SUPER SHOW di MEIS bakalan pada bingung ini penukaran tiket apa antrian sembako?




Setelah berjuang berdesak-desakkan dengan ELF lain yang sangat antusias akhirnya sampai juga aku dan rombongan di area festival E dan setelah itu entah mengapa di suruh panitia masukin rombongan kita ke SUPER BOX C. Entahlah mengapa yang penting wooooooooo deket panggung!! AAAA bisa liat si Ryeowook jalan jalan deh.. haha




Jam 13.50 show dimulai. Semua ELF pada teriak dan serempak nyalain lighstick di iringi VCR di putar.

Dan yang lebih wooh lagi pas VCR udah selesai semua pada teriak saat terdengan intro “I give you 9 SUPERMAN” sontak aku teriak lololo~~


Konser di buka dengan lagu Superman dengan ke 9 Superman muncul perlahan-lahan dari panggung dengan sorotan lampu merah. Demi apapun ini sangat keren!! Dan SUPER SHOW 4 DAY 3 START!!~~~^^



Mengenai list lagu yang akan dinyanyikan sama sepert negara lainnya tapi ada yang ilang yaitu perform Y, Perfectio, dan solo performance dari Siwon, Henry dan Zhoumi.

Leader-nim solo

Lagu hits mereka di keluarkan semua seperti Mr.Simple, A-cha, Don Dont, A Man In Love, You and I, Our Love dan masih banyak lagi. Untuk solo performance leeteuk dengan saxophone-nya, eunhyuk dengan lagu buatnnya sendiri.

Solo performance yng membuat para elf pada teriak heboh adalah saat shindong muncul di panggung dengan menyanyikan lagunya Vidi Aldiano yang berjudul Cinta Jangan Kau Pergi. Keren! Koreo dan efek lampunya menakjubkan!

Saat You and I, si teddy bear Super Junior alias Shindong ngajarin koreo ke ELF yang harus di tampilkan saat reff. Dan saat mereka bernyanyi mereka langsung berjalan ke sudut-sudut panggung dan pada nari gak jelas, pokoknya kocak! Suer!

Puncak Super Show kali ini bagiku adalah saat lagu ‘Our Love’ kita (Super Junior dan ELF) nyany bareng, saat lagu hampir selesai kita semua menghadap ke layar dan layar tersebut menamplkan VCR dari awal debut Super Junior sampai sekarang lalu mereka mengarahkan mic yang mereka bawa ke para ELF.

Setelah lagu selesai secara perlahan balon berwarna Saphire Blue mulai jatuh dari atas, itu moment yang indah, haru, senang, seperti mimpi yang bisa membuat kita menangis dengan raut bahagia.

Sang leader, leeteuk menangis menahan haru dengan memberikan penghormatan berupa bungkuk 90 derajat, bukan hanya sang leader, member lain pun banyak yang menangis. Ini indah, ini adalah sebuah perayaan atas apa yang terjadi pada 9 Superman kita (ELF) yang kehilangan 4 bintang lain.


Our love memang puncak Super Show tapi bukan bearti konser berakhir, secara official Super Show di tutup dengan lagu destiny.


sekian ceritaku, entahlah aku engga bisa lagi ngetik sesuatu karna moment paling indah ini ngak bisa di tulis lagi dan tanganku sudah keriting.. hehe see you~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar