Laman

Selasa, 16 September 2014

Pengalamanku

Assalamu’alakum..

Hi~..

Selamat Datang di Blog saya, perkenalkan nama saya Rizkyana Dewi S.A.

Anak ke 2 dari 3 bersaudara,,

Saya bersekolah di salah satu SMA swasta di kota Tegal.

Kali ini saya akan bercerita tentang kesukaan saya pada genre music korean pop.
Semua itu berawal dari tahun 2004, saat itu tengah malam pukul 23.00 Dewi Kecil (aku) terbangun dari tidurnya, entah mengapa haus menyapa tenggorokan.
Dewi kecil keluar kamar untuk menuju dapur, saat sampai di ruang tengah Dewi kecil menyaksikkan Kakaknya sedang menonton TV.

Dewi kecil duduk di belakangnya dan memperhatikannya, apa kalian tau itu film apa? Itu adalah film At the dolpin bay, film dari taiwan yang diperankan oleh Angela Zhang dan kawan kawannya.
Lalu kita melompat pada akhir tahun 2004, saat itu Dewi kecil sedang melihat-lihat Handphone Kakaknya, tangannya yang terampil membuatnya masuk sebuah folder bernama ‘musik’ saat itu tidak sengaja Dewi kecil meng-play lagu ‘Dbsk – Ballons’ lagu yang unik dan Dewi kecil langsung menyukainya.

Sampai pada saat dewi kecil membereskan kamarnya dan menemukan sebuah tabloid dengan cover 5 orang laki-laki sedang berpose dengan rambut panjangnya.
Dewi kecil itu lalu membaca cover tersebut yang tertulis ‘DBSK’.

Menginjak tahun 2007, Dewi sedang berjalan jalan dan tak sengaja matanya melihat sebuah majalah dengan poster banyak lelaki yang berjumlah lebih dari 10 (aku menghitungnya) dan matanya mulai tertarik dengan judul cover majalah yang berjudul ‘SUPER JUNIOR’

Dewi dengan seenaknya saja membuka Handphone Kakaknya dan menemukan sebuah video dan mem-play video tersebut, di video tersebut terputarlah Music Video Super Junior yang berjudul ‘Happiness’ lagunya di kemas dengan ringan dan konsep dancenya yang energik, mulai saat itulah Dewi mulai membuka artikel-artikel mengenai Super Junior.

Setelah di telusuri apa sih Super Junior? Dewi sudah menemukan jawabannnya “Super Junior adalah boyband dari negara korea selatan dengan personil berjumlah 13 dan di tambah sub group mereka berjumlah 2, mereka adalah boyband debut-an Sm Entertaiment sebuah perusahaan Entertaiment terbesar di korea (saat itu) dengan personil sebagai berikut :

1.       Park Jung soo (Leeteuk) – Leader (ketua)
2.       Kim Heechul
3.       Hangeng – Lead dancer (pemimpin dance)
4.       Kim Jong Woon (Yesung) – leader vocal (pemimpin vokal)
5.       Kim Young Woon (kang-in)
6.       Shin Dong Hee (Shindong) – Main Dancer
7.       Lee Sungmin
8.       Lee Hyukjae (Eunhyuk) – Main Dancer
9.       Lee Donghae – Main Dancer
10.   Choi Siwon
11.   Kim Kibum
12.   Kim Ryeowook
13.   Cho Kyuhyun

Sub group asal cina
1.       Zhoumy
2.       Liu Xianhua (Henry)

Dan di situ Dewi terbesit rasa ingin mengikuti Boyband tersebut, muali dari nama fans mereka, kebiasaan mereka, dan banyolan konyol mereka.

Dan sampai saat ini saya (Dewi) masih setia mengikuti boyband tersebut, tidak masalah jika teman-teman membully saya dengan suka Boyband, saya anggap saja omongan mereka angin lalu sampai mulut mereka capek untuk mengkritik saya.

2014 – 2007 = 7 tahun (hampir 8 tahun) saya menjadi Ever Lasting Friend (Fans Super Junior)

Sekian cerita Saya sebagai Kpopers, entahlah saya tidak tahu harus bercerita apa lagi selain Super Junior.


Terima kasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar